SALAM "SELAMAT DATANG DAN TERIMA KASIH", JUGA DO'A: "SEMOGA TUHAN MEMBERKATI KAMU", KINI DAN NANTI, DARI KAMI PARA AKTIVIS NO FREE SEX, NO DRUGS, NO ATHEIS DAN NO KORUPSI
TIPS AND TRIK HALIFATULLAH



Senin, 09 Maret 2009

MENGATASI 2 NOMOR REKENING PAYPAL .


Ketika saya membaca dari sebuah blog yang menerangkan bahwa, siapa saja yang punya 2 nomor rekening di Paypal di harap hati-hati karena satu nomor rekening nya akan di batalkan dan di hapus, saya sempat bingung juga karena saya punya 2 rekening di Paypal, dan sama-sama di level personal, karena saya tidak tahu bagaimana cara menonaktifkan satu di antara nomor rekening itu, selain dari dengan cara tidak memakai satu di antara 2 nomor rekening itu dan memindahkan dana yang ada di rekening itu, mengingat rekening saya itu ke dua nya masih status belum Verified alias masih Unveified alias masih belum bisa memindahkan dana kemana saja., dan juga saya tidak tahu rekening yang mana yang akan di hapus oleh pihak Paypal.

Tapi ketika dari sebuah buku yang membahas masalah Paypal, saya jadi tahu bahwa kita bisa memiliki 2 nomor rekening di Paypal asalkan lain alamat e-mailnya dan mungkiin juga lebih baik lagi jika lain juga kelas nya, misalnya yang satu di level personal dan yang satu lagi di level premier atau business. Dan jika itu benar maka saya rasa jika ada di antara kalian yang punya 2 nomor rekening di Paypal tenang saja dan lebih baik jika satu di antara 2 atau lebih rekening itu di tingkatkan level nya.

Seperti yang akan saya kerjakan nanti, hanya untuk Verified saya tidak tahu kapan akan bisa saya kerjakan, mengingat dari buku itu dan beberapa Blog mengenai Paypal, saya dapat kabar bahwa di Paypal, untuk Verified hanya bisa pakai kartu kredit, walau saya lihat di web di tanyakan juga mengenai data kartu debit alias kartu tabungan alias kartu gesek, di lampiran “Add Credit or Debit Card” Paypal, yang sampai posting ini saya belum ketahui jelas, apa itu suatu pilihan, atau juga suatu permintaan kepada member nya untuk juga memberikan nomor kartu kredit dan kartu debit juga.

Sampai detik posting ini online, saya baru bisa menduga, jika memiliki Kartu kredt adalah suatu keharusan, maka lampiran itu jelas menanyakan juga nomor rekening kartu debit kita sebagai member nya, tapi jika bukan suatu keharusan maka berita yang menyatakan memiliki kartu krdit adalah suatu penafsiran yang keliru, atau mungkin juga benar tapi hanya untuk wilayah country Idonesia dan beberapa country lain nya yang belum saya ketahui, dan saya akan berusaha mencari pengetahuan yang benar mengenai hal itu dengan berbagai cara, yang hasilnya akan saya kabarkan melaui blog saya ini juga..

Dan jika memiliki kartu kredit adalah suatu keharusan, maka itu jelas menyusahkan dan bisa bikin orang kaya makin kaya dan orang miskin tetap miskin.

Coba saja renungkan orang yang bisa bikin kartu Kredit kan hanya orang yang sudah kerja dengan upah jutaan rupiah setiap bulan nya, minimal 2 juta rupiah untuk country Indonesia dengan bukti surat slip gaji asli dan harus di legalisir oleh Perusahaan pembayar upah, ingat Perusahaan, bukan orang pemberi upah.

Ada juga memang Bank yang menerbitkan kartu kredit yang bisa membantu kita punya kartu kredit tanpa slip gajih, tapi calon membernya harus punya jaminan uang 10 juta rupiah, dan untuk orang yang miskin seperti saya jelas semua itu sangat memberatkan atau mustahil sanggup saya penuhi,

Kecuali jika semacam ini, kita bisa menyimpan dana kita di Paypal tanpa batas waktu dan jumlahnya, lalu jika dana kita sudah mencapai jumlah sepuluh juta rupiah lebih maka, kita jual atau tepatnya karena kita belum bisa Verified dengan kartu kredit maka pinjam kemember Paypal yang lain yang baik hati, dan uangnya kita pakai untuk biaya bikin kartu kredit, dan itu sudah pasti akan semakinmembuat kita butuh uang 2 atau 3 kali lipat dari sepuluh juta, untuk biaya online di tambah biaya makan atau minum atau berobat, dan itu juga jika tidak kena scam. Jika kena scam, maka gawtlah kita.

Tapi insya Allah kejadian semacam itu tidak akan terjadi jika website business milik saya yang sejenis dengan Paypal.com, yang saya beri domain HLIFATULLAHPAY.com sudah resmi online.

Sekain dahulu untuk posting ini.

Dan seperti biasa mulai9 February 2009 di awal atau di ahir
postingan saya tak lupa menyampaikan salam selamat datang, terima kasih dan
kenal juga di iringi harapan serta do’a yang lain dan utama yang pasti sangat
ingin di dapat oleh setiap orang yang punya iman dan pandai dari saya dan Nabi asli lain nya yaitu,
harapan dan do’a:




SEMOGA TUHAN
MEMBERKATI KAMU ABADI, DAN KAMU MAU ABADIKAN DAN TAMBAH BERKAT LAGI TURUN
TEMURUN




dan kamu belum berhasil patuh di didik
Setan jenis Jin untuk meruntuhkan dan melenyapkan Negara Tuhan dari semesta
lama ini dan dari dalam jiwa manusia, dengan selalu menentang apa saja yang saya
sampaikan kini dan nanti di blog Halifatullah ini atau yang mana saja.



SELAMAT MENAMBAH PAHALA
SESUAI SATU LAGI TUGAS NEGARA DAN AGAMA DARI TUHAN ASLI LAGI

Label:

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home